Analisis Kepuasan Pengguna Zalora App Mobile Menggunakan Metode TAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
K. D. Pramesti, “Loyalitas Customer Dalam Mobile Commerce Zalora,†Profetik J. Komun., vol. 11, no. 1, p. 26, 2018, doi: 10.14421/pjk.v11i1.1360.
D. A. Febriyani, “Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Beli Online Pada Mahasiswa Ust Yogyakarta Pengguna Zalora,†J. Chem. Inf. Model., vol. 53, no. 9, pp. 1689–1699, 2018.
T. E. L. D. E-satisfaction, “No Title,†2022.
D. M. Tam, “Pengaruh Gadget Terhadap Prestasi Siswa SMK Yayasan Islam Tasikmalaya,†vol. 4, no. 2, pp. 163–173, 2017.
rezki dwy putra, “analisis kepuasan pengguna aplikasi flip.id menggunakan metode TAM dan EUCS,†J. Emerg. Inf. Syst. Bus. Intell., vol. 2, no. 4, p. 4, 2021.
N. Nurhalima and E. L. Hadisaputro, “Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Traveloka dengan Menerapkan Metode TAM,†J. Inf. Syst. Res., vol. 3, no. 4, pp. 466–471, 2022, doi: 10.47065/josh.v3i4.1778.
R. Sholihah and A. D. Indriyanti, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Camscanner Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM) dan End-User Computing Satisfaction (EUCS),†J. Emerg. Inf. Syst. Bus. Intell., vol. 3, no. 3, pp. 102–109, 2022, [Online]. Available: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JEISBI/article/view/47236/39485
Syam Gunawan and Herni Susilowati, “METODE TAM UNTUK ANALISA KEPUASAN PENGGUNA TAX APPLICATION,†J. Inform. dan Komputasi Media Bahasan, Anal. dan Apl., vol. 17, no. 2, pp. 81–88, 2023, doi: 10.56956/jiki.v17i2.245.
N. L. M. Widiani, N. L. P. Indiani, and N. M. Wahyuni, “Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Konsumen Berbelanja Kembali Di Zalora,†J. Ilm. Manaj. dan Bisnis, vol. 2, no. 2, p. 127, 2020, doi: 10.38043/jimb.v2i2.2337.
P. Lampengan, J. D. . Massie, and F. Roring, “Pengaruh Motivasi, Kepercayaan Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Pengguna Online Shop Zalora Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unsrat Manado,†Emba, vol. 7, no. 4, pp. 5693–5703, 2019, [Online]. Available: https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/26449
M. G. Faustina, T. Herawaty, and C. S. Barkah, “PENGARUH WEB DESIGN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FESYEN (Survei pada Pengunjung Website ZALORA Indonesia di Kota Bandung),†Image J. Ris. Manaj., vol. 8, no. 1, pp. 9–20, 2019, doi: 10.17509/image.v8i1.23118.
F. A. Putri Ghaisani and D. Purbawati, “PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS WEBSITE (WEBSITE QUALITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) MELALUI KEPERCAYAAN (E-TRUST) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE ZALORA.CO.ID DI KOTA SEMARANG),†J. Ilmu Adm. Bisnis, vol. 9, no. 1, pp. 230–241, 2020, doi: 10.14710/jiab.2020.26328.
D. Ginting, “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Kemudahan Penggunaan, Customer Experience dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Zalora,†Media Inform., vol. 21, no. 3, pp. 245–263, 2023, doi: 10.37595/mediainfo.v21i3.155.
F. D. Santosa and F. Baisyir, “Analisis Perbedaan Kepuasan Konsumen Pada Pengguna E-commerce Zalora Di Wilayah Kota Bekasi Berdasarkan Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Konsumen,†J. Bisnis Dan Manaj., vol. 8, no. 2, pp. 65–77, 2021.
H. S. P. Pratama and D. P. Rakhmadani, “Penerapan Metode Technology Acceptance Model (TAM) Dalam Penggunaan Aplikasi Linkaja,†JURIKOM (Jurnal Ris. Komputer), vol. 9, no. 2, p. 176, 2022, doi: 10.30865/jurikom.v9i2.3940.
B. A. Stefany, F. M. Wibowo, and C. Wiguna, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Wisata Brebes Dengan Metode Technology Acceptance Model (TAM),†J. Inf. Syst. Informatics, vol. 3, no. 1, pp. 172–184, 2021, doi: 10.33557/journalisi.v3i1.107.
R. T. Prasetio, “Analisa Manfaat dan Kemudahan Penggunaan Google Task di Lingkungan Akademik Menggunakan Metode TAM,†J. Responsif Ris. Sains dan Inform., vol. 2, no. 1, pp. 65–74, 2020, doi: 10.51977/jti.v2i1.202.
S. R. Hartatik and C. Budihartanti, “Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Aplikasi Go-jek Dengan Menggunakan Metode TAM,†PROSISKO J. Pengemb. Ris. dan Obs. Sist. Komput., vol. 7, no. 1, 2020, doi: 10.30656/prosisko.v7i1.1653.
S. Mulyono, W. A. Syafei, and R. Kusumaningrum, “Analisa Tingkat Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi SIMPUS dengan Metode Technology Acceptance Model (TAM),†JOINS (Journal Inf. Syst., vol. 5, no. 1, pp. 147–155, 2020, doi: 10.33633/joins.v5i1.3277.
H. Safitri, D. P. Rakhmadani, and S. D. Alika, “Analisis Penerimaan Penggunaan Aplikasi WeTV di Pulau Jawa Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM),†JURIKOM (Jurnal Ris. Komputer), vol. 9, no. 4, p. 996, 2022, doi: 10.30865/jurikom.v9i4.4557.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Irwanda Abdillah Sembiring, Samuel Marcoputra Panjaitan, Berto Nadeak

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal INFORMASI DAN TEKNOLOGI ILMIAH (INTI)
P3M STMIK Budi Darma
Sekretariat : Jln. Sisingamangaraja No. 338
Email : ejurnal.stmikbudidarma@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License