Analisa Kepuasan Karyawan PT. Prima Inti Permata Abadi Terhadap Penggunaan Aplikasi Accurate Menggunakan Metode TAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
N. M. A. Mulyani, I. W. Siwantara, and L. Marheni, “Tingkat Kepuasan Karyawan Dalam Penggunaan Aplikasi BRIStars Pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Gianyar,†vol. 3, no. 2012, pp. 1–7, 2022.
I. Kurniawan, “KEPUASAN KERJA KARYAWAN Oleh :,†Univ. Mataram, no. October, pp. 81–95, 2015.
I. B. Sukmajaya and Johanes Fernandes Andry, “Audit Sistem Informasi Pada Aplikasi Accurate Menggunakan Model Cobit Framework 4.1 (Studi Kasus: PT. Setia Jaya Teknologi),†Semin. Nas. Teknoka, vol. 2, no. 2502, pp. 42–51, 2018.
S. Maulana and R. Rahmawati, “Analisis Sistem Accurate Untuk Mengelola Data Penjualan Studi Kasus Pt. Betomix Nusantara Lestari,†JIKA (Jurnal Inform., vol. 4, no. 2, p. 61, 2020, doi: 10.31000/jika.v4i2.2656.
F. Aini, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi DANA Menggunakan,†J. Sist. Cerdas, vol. 06, no. 01, pp. 65–76, 2023.
B. A. Stefany, F. M. Wibowo, and C. Wiguna, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Wisata Brebes Dengan Metode Technology Acceptance Model (TAM),†J. Inf. Syst. Informatics, vol. 3, no. 1, pp. 172–184, 2021, doi: 10.33557/journalisi.v3i1.107.
R. Sholihah and A. D. Indriyanti, “Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Camscanner Menggunakan Metode Technology Acceptance Model (TAM) dan End-User Computing Satisfaction (EUCS),†J. Emerg. Inf. Syst. Bus. Intell., vol. 3, no. 3, pp. 102–109, 2022.
A. S. Maula and R. Hidayat, “Analisis Kepuasan Pengguna pada Website PT . Tunas Ridean Tbk Menggunakan Metode Technology Acceptance Model ( TAM ),†vol. 8, no. April, pp. 485–493, 2024.
Y. R. Maulidah, “Memaksimalkan Purchasing melalui Aplikasi Accurate di Kantor Pulsa 21 YellowCell,†J. Econ. Business, Manag. Account. Soc. Sci., vol. 1, no. 6, pp. 220–225, 2023.
D. Kurniawan, “TIN : Terapan Informatika Nusantara Sistem Pendukung Keputusan Dalam Pemilihan Bidan Terbaik Untuk Wilayah Medan Menerapkan Metode MOORA dengan Pembobotan ROC TIN : Terapan Informatika Nusantara,†vol. 3, no. 6, pp. 230–236, 2022, doi: 10.47065/tin.v3i6.4117.
P. Pemberian Motivasi Pimpinan Terhadap Kualitas Kerja dan Kepuasan Karyawan Suatu Perusahaan et al., “The Effect of Leadership Motivation on Work Quality and Employee Satisfaction in a Company: A Literature Study,†Manag. Stud. Entrep. J., vol. 3, no. 4, pp. 2908–2915, 2022.
R. Andriani, A. Setyanto, and A. Nasiri, “Evaluasi Sistem Informasi Menggunakan Technology Acceptance Model Dengan Penambahan Variabel Evaluation of Information System Using Technology Acceptance,†J. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 7, no. 3, pp. 531–538, 2020, doi: 10.25126/jtiik.20207850.
I. Pendahuluan, “ANALISIS PENERIMAAN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA STATISTIK RUTIN ( SISR ) MENGGUNAKAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL ( Studi Kasus : BKKBN Provinsi Riau ),†vol. 2, no. 1, pp. 50–53, 2016.
A. Giatama and Y. A. Ferdiyanto, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Efektivitas Transaksi Dengan DANA Wallet Menggunakan Metode TAM (Technology Acceptance Model) Analysis of Customer Satisfaction on the Effectiveness of Transactions with DANA Wallet Using the TAM (Technology Acceptance,†vol. 02, no. September, pp. 7–11, 2023, doi: 10.57203/session.v2i1.2023.07-11.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Natalia Butar Butar, Eni Ramayana Sinaga, Pristiwanto Pristiwanto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal INFORMASI DAN TEKNOLOGI ILMIAH (INTI)
P3M STMIK Budi Darma
Sekretariat : Jln. Sisingamangaraja No. 338
Email : ejurnal.stmikbudidarma@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License